Thursday, June 18

Contoh Proposal Bantuan Sarana Prasarana Kantor

PROPOSAL
PERMOHONAN BANTUAN DANA SARANA DAN PRASARANA KANTOR
PSAA BINA MEKAR MIFTAHUSSALAM


A.  Latar Belakang
Sebuah lembaga/yayasan akan berjalan dengan baik apabila dilaksanakan dengan manajemen yang baik. Maka untuk memanaje (mengelola) sebuah lembaga dengan baik perlu didukung diantaranya oleh : Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai, sarana dan prasarana serta administrasi yang baik.
Salah satu dari lembaga tersebut adalah Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Bina Mekar Miftahussalam yang terletak di Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis tepatnya di Jl. H. Ubad No. 94 yang beroperasi sejak tahun 1993 sampai dengan sekarang, sedang berupaya seoptimal mungkin dalam memberikan pelayanan sosial terhadap anak-anak terlantar. Seperti telah disebutkan diatas bahwa salah satu syarat dari lembaga yang baik adalah adanya sarana dan prasarana yang baik, salah satunya yang belum kami miliki adalah sarana dan prasarana kantor yang memadai yang akan mendukung kinerja pelayanan pada klien.

B.  Maksud Dan Tujuan

Adapun maksud dan tujuan diajukannya proposal ini adalah :
a.       Melalui sarana dan prasarana kantor yang memadai akan memperlancar kegiatan administratif di PSAA Bina Mekar Miftahussalam.
b.      Melalui sarana dan prasarana kantor yang memadai akan meningkatkan kinerja dan pelayanan sosial yang optimal terhadap klien.

C. Permasalahan Yang Dihadapi
Sebagaimana telah kami uraikan diatas bahwa saat ini PSAA Bina Mekar Miftahussalam belum mempunyai sarana dan prasarana kantor yang memadai. Oleh karena hal tersebut, kami mengajukan permohonan bantuan dana kepada Bapak Bupati Ciamis, sehingga permasalahan yang sedang kami hadapi dapat terselesaikan.
  

D. Rencana Sumber Dana dan Rencana Penggunaan Dana

         1. Rencana Sumber Dana
Untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana kantor di PSAA Bina Mekar Miftahussalam, Handapherang – Cijeungjing - Ciamis bersumber dari :
1.            PEMDA Ciamis                : Rp. 10.000.000,-

         2. Rencana Penggunaan Dana

No
Uraian Kebutuhan
Volume
Harga
Jumlah
1.
Meja dan Kursi Pegawai
4 set
1.000.000
4.000.000
2.
Lemari File/Loker
1 unit
1.750.000
1.750.000
3.
Book Folder
70 buah
10.000
700.000
4.
Infokus/Projector
1 unit
3.550.000
3.550.000
Jumlah
10.000.000

E. Metode Pelaksanaan
Biaya untuk pelaksanaan pengadaan sarana dan prasarana kantor PSAA Bina Mekar Miftahussalam dibebankan pada anggaran yang bersumber dari APBD Tingkat II Kabupaten Ciamis yang besarnya telah di tentukan apabila ada kekurangan biaya dalam pelaksanaan dan biaya untuk panitia di bebankan pada anggaran panti (dari sumber luar dan APBD).
Pelaksanaan pengadaan sarana dan prasarana kantor PSAA Bina Mekar Miftahussalam adalah setelah dana bantuan diterima.

F. Target Kinerja
Adapun target kinerja dari adanya sarana dan prasarana kantor PSAA Bina Mekar Miftahussalam yang memadai adalah sebagai berikut :
a.    Dengan adanya sarana dan prasarana kantor yang memadai akan memperlancar kegiatan administratif di PSAA Bina Mekar Miftahussalam.
b.    Dengan sarana dan prasarana kantor yang memadai akan meningkatkan kinerja dan pelayanan sosial yang optimal terhadap klien.

G. Penutup

Berdasarkan uraian permohonan di atas, kami sangat mengharapkan Bapak Bupati Ciamis dapat mengabulkan dan merealisasikan permohonan kami, sehingga Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Bina Mekar Miftahussalam dapat meningkatkan lagi partisipasi dalam memberikan pelayanan sosial. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan limpahan Karunia-Nya.



Ketua




...........................................
Handapherang, ......................................
PSAA Bina Mekar Miftahussalam
Sekretaris




........................................

3 komentar:

Kisah sukses said...

Assalamualaikum, Nama saya Siska wibobo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di internet , Sampai saya juga sudah di tipu di salah satu KSP on'line, tapi saya tidak pernah putus asa saya terus buka info di gogle dan saya melihat posting Bapak Suryanto tentang kisah cerita beliau dapat pinjaman di bank BI pusat jakarta tanpa di persulit beliau hanya melampirkan KK,KTP,AKTE lahir dan Jaminan Sertifikat RUMAH,dan saya
Juga pun memberanikan diri menghubungi nomor WA yang diterapkan dalam postingan bapak suryanto yaitu nomor WA bpk arif kepala bagian transfer Bank Indonesia pusat WA beliau di 085321740123

Dan beliau menjelaskan tabel pinjaman 25 juta sampai 500 juta dan waktu pinjaman hanya sampai 2 tahun itupun tidak di bayar perbulan penyampainan beliau , dana itu harus langsung di kembalikan pokok dan bunga uang'nya selama 2 tahun jadi kalau 200 juta nanti 2 tahun kemudian baru di kembalikan pokok dan bunga total 204.000.0000

Penyampaian beliau ini program dana pinjaman covid 19 dari seluruh dunia

Alhamdulillah setelah saya laporan semua berkas yang di butuhkan oleh bapak hj arif kurniawan, 5 jam kemudian saya dapat pesang singkat/sms bengking saldo saya bertambah 200 juta dari Bank indonesia alhamdulillah saya sangat bersyukur telah mendapat'kan bantuan pinjaman dana dari Bank Indonesia pusat sekali lagi terima kasih kepada bapak hj arif kurniawan yang telah membantu saya semoga bapak arif di beri umur panjang dan sukses selalu.amin


> pinjaman 25 juta sampai 100 juta
Bunga 1 juta pertahun

Pinjaman 100 sampai 200 juta
Bunga 2 juta pertahun

Pinjaman 200 sampai 300 juta
Bunga 3 juta pertahun

Pinjaman 300 sampai 400 juta
Bunga 4 juta pertahun

Pinjaman 400 juta sampai 500 juta
Bunga 5 juta pertahun

Indalh Harum said...

Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM , Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya curang dan saya kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM, Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan Pemberi pinjaman karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya, Harum kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. LASSA JIM, seorang pemberi pinjaman di sebuah perusahaan bernama ACCESS LOAN FIRM sehingga teman saya meminta saya untuk melamar ibu LASSA, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ms. LASSA.
Saya mengajukan pinjaman 2 miliar rupiah dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan keamanan untuk transfer pinjaman yang baru saja saya katakan kepada dapatkan perjanjian lisensi, aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 2 miliar. Saya sangat senang bahwa Tuhan akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga Tuhan memberkati Mrs. LASSA JIM untuk membuat hidup saya lebih mudah, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LASSA melalui email: lassajimloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi nomor JIM ibu LASSA whatsApp +1(301)969-1955.

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati dalam hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya adalah INDALH HARUM, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: Indalhharum@gmail.com

Ali Hasan said...

Emang bener tuh, saya benar2 butuh bantuan sekarang untuk kelnjuatan usaha saya

Dompet Yatim

Dompet Yatim merupakan layanan jemput sedekah LKSA Bina Mekar Miftahussalam. Untuk Via Bank caranya :

1. Setelah para Donatur mengirimkan Donasi mohon mengirimkan Konfirmasi Donasi.
2. Konfirmasi donasi melalui email ke : lksabinamekar@gmail.com dengan isi pesan :
-> Nama Donatur
-> Alamat Donatur
-> No. Kontak Donatur
-> Jumlah Donasi
-> Nama Rekening LKSA : BRI -> Klik di sini untuk lihat No. Rekening
-> Scan/Foto Bukti Transfer

3. Konfirmasi donasi melalui kontak :085223255605 (Holidin), 085223845822 (Wahyudin) dengan isi pesan :
-> Nama Donatur
-> Alamat Donatur
-> No. Kontak Donatur
-> Jumlah Donasi
-> Nama Rekening LKSA : BRI -> Klik di sini untuk lihat No. Rekening


" Berinfaqlah kamu, niscaya Allah akan menggantinya "
( HR. Bukhari )